Notice: Undefined index: HTTP_REFERER in /var/www/html/dvArev/_panel/function.php on line 98

Warning: include(data.php): failed to open stream: No such file or directory in /var/www/html/dvArev/_style/_u1b/single.php on line 168

Warning: include(): Failed opening 'data.php' for inclusion (include_path='.:/usr/share/pear:/usr/share/php') in /var/www/html/dvArev/_style/_u1b/single.php on line 168
Apakah Pendanaan Berbasis Hasil Mendorong Kemajuan Akademik Atau Memperdalam Kesenjangan: .
Nanyar.eu

nanyar.eu


Notice: Undefined offset: 1 in /var/www/html/dvArev/_style/_u1b/single.php on line 342

Notice: Undefined offset: 1 in /var/www/html/dvArev/_style/_u1b/single.php on line 343

Notice: Undefined offset: 1 in /var/www/html/dvArev/_style/_u1b/single.php on line 344

Apakah Pendanaan Berbasis Hasil Mendorong Kemajuan Akademik Atau Memperdalam Kesenjangan

Tilman Schnyder, 30 December, 2018 07:15:29


Fetc 19 alexa beri tahu saya apa yang anda ketahui tentang ferpa

Fetc 19 alexa beri tahu saya apa yang anda ketahui tentang ferpa

Pendekatan kreatif diperlukan untuk memisahkan sekolah

Pendekatan kreatif diperlukan untuk memisahkan sekolah

Sekolah sekolah denver serikat pekerja menunggu tanggapan negara tentang kemungkinan mogok guru

Sekolah sekolah denver serikat pekerja menunggu tanggapan negara tentang kemungkinan mogok guru

3 masalah pendidikan tinggi yang dapat ditangani kongres tahun ini

3 masalah pendidikan tinggi yang dapat ditangani kongres tahun ini

Devos mengusulkan panduan untuk belanja judul 1 kabupaten

Devos mengusulkan panduan untuk belanja judul 1 kabupaten

Auer jones ed dept untuk menjauh dari model akreditasi satu ukuran untuk semua

Auer jones ed dept untuk menjauh dari model akreditasi satu ukuran untuk semua

Coursera u dari toronto bermitra dalam kursus kendaraan otonom

Coursera u dari toronto bermitra dalam kursus kendaraan otonom

Perguruan tinggi optimis tentang pendidikan berbasis kompetensi meskipun penyerapan lambat

Perguruan tinggi optimis tentang pendidikan berbasis kompetensi meskipun penyerapan lambat

1

Ketika anggota parlemen Texas mempertimbangkan untuk meningkatkan pendanaan pendidikan negara, beberapa pemimpin pendidikan negara khawatir akan beralih ke metode pendanaan berbasis hasil untuk bagian dari formula itu, mengalokasikan lebih banyak uang ke sekolah berdasarkan skor tes membaca kelas 3 dan jumlah lulusan senior yang terbukti mampu. siap kuliah atau siap karier, lapor KCBD.

Pejabat tinggi negara bagian telah mengisyaratkan dukungan mereka untuk rencana yang direkomendasikan oleh panel keuangan sekolah yang ditunjuk pemerintah untuk menghabiskan sebagian dana pendidikan yang direkomendasikan â ???? sekitar $ 800 juta â ???? tentang pemberian insentif kepada kepala bagian untuk meningkatkan nilai membaca kelas 3 dan tingkat keberhasilan senior sekolah menengah. Gagasan serupa telah dicoba di Arizona dan menarik beberapa pemimpin bisnis Texas dan pembayar pajak yang mencari pengembalian investasi pendidikan negara yang lebih baik.

Namun, banyak pemimpin pendidikan khawatir insentif berbasis hasil tersebut akan mengarahkan aliran dana dari sekolah-sekolah yang paling membutuhkannya, menciptakan ketidakadilan pendanaan yang lebih besar antar kabupaten, dan bahwa itu hanya akan mendorong pengajaran ke ujian atau upaya untuk bermain sistem. Texas tidak pernah mengikat pendanaan untuk kinerja sekolah sebelumnya, dan meskipun ada rekomendasi, anggota parlemen belum mengajukan RUU untuk mendukung.

Ketika lebih banyak negara mulai memperhatikan pendanaan pendidikan, perdebatan tentang bagaimana pendanaan itu harus digunakan terus berlanjut. Anggaran negara yang ketat berarti anggota parlemen â ???? dan wajib pajak â ???? mencari pengembalian investasi terbaik untuk semua uang yang mereka belanjakan. Dalam pengertian bisnis, ini berarti melihat hasil untuk mengukur ROI.

Namun, siswa bukan produk, dan memperlakukan mereka seperti itu dapat menyebabkan masalah terkait pendanaan. Siswa yang paling membutuhkan bantuan membutuhkan sumber daya terbanyak. Dalam hal itu, pendanaan berbasis hasil memiliki keterbatasan. Sementara pendanaan berbasis hasil dapat mendorong para pemimpin daerah untuk menggunakan uang mereka dengan lebih bijak dalam beberapa hal, ia datang dengan gagasan implisit bahwa kepala sekolah harus entah bagaimana didorong untuk menginginkan lebih banyak siswa kelas 3 membaca dan lebih banyak manula yang dipersiapkan untuk sukses dalam kehidupan. Pada kenyataannya, para pemimpin sekolah tetap menginginkan hasil ini.

Pendanaan berbasis hasil telah digunakan dalam pendidikan tinggi selama beberapa waktu. Sementara beberapa penelitian menunjukkan ini telah meningkatkan tingkat kelulusan dan retensi, para pendidik telah mempertanyakan dampaknya terhadap masalah ekuitas. Dalam pendidikan K-12, tes prestasi sering menjadi tolok ukur keberhasilan, tetapi bahkan tes ini tidak selalu mengukur pertumbuhan siswa atau kualitas yang lebih tidak berwujud seperti kreativitas. Berfokus pada tes sebagai ukuran keberhasilan juga cenderung mendorong pengajaran untuk menguji merugikan pendidikan menyeluruh.

Para pemimpin distrik perlu mengawasi masalah pendanaan di negara bagian mereka dan membuat suara mereka didengar dalam proses tersebut. Sementara hasil mungkin memiliki peran untuk dimainkan dalam formula pendanaan total, para pemimpin sekolah juga harus menjaga kebutuhan siswa terutama dalam diskusi. Memastikan ada hasil yang dapat diperlihatkan untuk menunjukkan bahwa dana yang ada dihabiskan sebaik mungkin untuk mencapai pendidikan yang adil dan berkualitas tinggi adalah kunci untuk membuat anggota parlemen lebih percaya diri dalam mengirim dana tambahan.

2

Comment of Apakah Pendanaan Berbasis Hasil Mendorong Kemajuan Akademik Atau Memperdalam Kesenjangan